“Keeping the lights on”

“Keeping the lights on” 24 hours a day 7 days a week (24×7), Anda akan mendapatkan pengalaman bahwa:

  • Virtual Machine Anda sudah siap dan siap digunakan.
  • Layanan Backup dan Recovery dapat diandalkan dan bekerja baik saat Anda membutuhkannya
  • Layanan Disaster dan Replikasi dapat diandalkan dan bekerja saat Anda membutuhkannya
  • Zettagrid selalu siap kapanpun dan dapat dihubungi saat Anda membutuhkan bantuan.
  • Zettagrid selalu melayani Anda dengan sepenuh hati.

Zettagrid menyediakan dukungan infrastruktur 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Bantuan pelanggan membantu Anda apabila meminta suatu request atau order untuk memeriksa update status dari layanan Anda. Saat Anda melakukan request bantuan ke Zettagrid, Anda disini akan dibantu bahwa request Anda tersebut akan ditanggapi dengan cepat dan tepat pada waktunya oleh team customer support Zettagrid sesuai dengan SLA yang kami janjikan dan dan akan request tersebut diselesaikan secepat mungkin. Selain itu Zettagrid juga memberikan kemudahan layanan yang transparan bagi Anda. Status kondisi dari sistem layanan Zettagrid di publish untuk khalayak ramai dan informasi tersebut dapat dilihat pada website kami. Apakah Anda ingin mengintegrasikan status Zettagrid dengan sistem monitoring Anda sendiri?

[wc_button type=”success” url=”http://status.zettagrid.com/” title=”Zettagrid Status” target=”” url_rel=”” icon_left=”” icon_right=”” position=”” class=””]Check Zettagrid System Status[/wc_button]

Hubungi kami supaya Anda bisa mendapatkan layanan bantuan dari Zettagrid. Hubungi + 62-811-28-38-78 / + 62-21-2960-7589 atau email sales@zettagrid.id


[wc_button type=”success” url=”https://www.zettagrid.id/cloudcomputing/virtual-data-center/” title=”Read more” target=”” url_rel=”” icon_left=”” icon_right=”” position=”” class=””]Read more[/wc_button]

[wc_share_buttons class=””][/wc_share_buttons]