Zettagrid Indonesia Mendapatkan Sertifikasi Gold Partner dari SUSE

Di awal bulan ini Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Zettagrid Indonesia telah berhasil mendapatkan Gold Partner sertifikat dari SUSE. Sertifikat Gold Partner yang zettagrid dapatkan pada program Manage Service ini, tentu didapatkan karena kita telah memenuhi syarat program dan bisnis dari SUSE sebagai penyedia Cloud Server Provider.

Zettagrid Indonesia pertama kali bergabung dengan program Manage di SUSE level Silver Partner pada Oktober 2022. Sertifikat Gold Partner ini menjadi pengakuan bahwa layanan manage service Zettagrid Indonesia telah terjamin kapabilitas dan kredibilitas-nya. Hal ini dibuktikan oleh Zettagrid Indonesia dengan menginvestasikan waktu dan resource sebagai SUSE partner untuk bisa mencapai level lebih tinggi dari level sebelumnya.

Featured Image - SUSE Gold Partner

(Source: SUSE One Program Partner)

SUSE merupakan perusahaan independen software open source terbesar di dunia, di mana perusahaan ini memberikan enterprise-class terkait solusi open source. SUSE One Program Partner ini memiliki tujuan membuat Linux dan Open Source yang menjadi komponen utama dalam membantu konsumen mencapai tujuan dan pengelolaan dalam bisnis mereka.

Bergabung dalam program Manage di SUSE partner ini merupakan salah satu komitmen Zettagrid dalam memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Sebagai Cloud Server Provider yang telah menjadi Gold Partner dengan SUSE, Zettagrid Indonesia juga menyediakan Cloud Engineers dan Consultant Cloud yang terlatih, serta memiliki pengalaman dibidangnya.

Maka dari itu, tidak perlu diragukan lagi layanan cloud server dari Zettagrid Indonesia dalam memenuhi kebutuhan IT bisnis pelanggannya. Apabila ingin mengetahui lebih lanjut terkait solusi cloud, Anda dapat menghubungi langsung ke sales@zettagrid.id