Migration to Smart Hospital – Surabaya 

 

Smart Hospital

 

Cloud Talk: Migration to Smart Hospital – Surabaya

Jika anda bekerja sebagai IT di bidang kesehatan, pernahkan anda terpikirkan jika sistem komputasi Rumah Sakit anda mati seketika? Bagaimana jika dokter sedang memiliki jadwal operasi kemudian sistem komputasi mati sehingga data-data pasiennya hilang. Atau bisa juga jika antrian pasien RS sedang panjang dan tiba-tiba sistem komputasinya mati selama berjam-jam dan antrian menjadi kacau.

Hal-hal tersebut tentunya bisa terjadi kapan saja dan tidak dapat dihindari dalam dunia IT. Maka dari itu, Zettagrid Indonesia sebagai penyedia layanan cloud yang memiliki data center di Indonesia, menyediakan solusi Disaster Recovery yang dapat mencegah terjadinya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan tersebut.

Hari Kamis 12 September 2019 lalu, Zettagrid Indonesia berkolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), telah berhasil mengadakan event “Migration to Smart Hospital”. Acara yang diadakan di Hotel Sahid Surabaya ini berhasil mengajak lebih dari 70 partisipan untuk mengenal lebih dalam apa itu Smart Hospital dan bagaimana cara mengimplementasikannya.

Smart Hospital

Dalam event ini, Zettagrid Indonesia menjelaskan bagaimana pentingnya Disaster Recovery dalam mendukung smart hospital, yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam upayanya untuk menjadikan Indonesia 4.0. Tidak hanya itu, Zettagrid Indonesia juga membuka booth, dimana para partisipan dapat berkonsultasi langsung mengenai penggunaan cloud dalam industry kesehatan.

Smart Hospital

Terimakasih atas partisipan di Smart Hospital Surabaya yang sudah hadir! Sampai jumpa di event Zettagrid selanjutnya.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Disaster Recovery, anda dapat menghubungi kami disini