Diskon 50% Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

Kemerdekaan Indonesia

Diskon 50% Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

 

Selamat Hari Kemerdekaan!

 

Momentum Hari Kemerdekaan Indonesia adalah saatnya untuk kita merajut kembali persatuan bangsa. Mencapai cita-cita untuk menuju Indonesia maju, salah satunya dengan mewujudkan Indonesia 4.0.  Zettagrid Indonesia turut mendukung gerakan ini dengan memberikan layanan cloud yang mudah digunakan dan terpercaya untuk usaha anda. Bersamaan dengan bulan perayaan HUT RI yang ke-74, Zettagrid Indonesia telah meluncurkan produk baru yaitu VDC Backup. VDC Backup merupakan produk backup pertama di dunia yang mengintegrasikan Veaam Backup dan Recovery Enterprise Plus kedalam vCloud Director yang dimiliki VMware.

Untuk merayakan bulan kemerdekaan kali ini, kami memberikan penawaran spesial Discount 50% untuk 6 bulan pertama pemakaian VDC Backup dan  atau produk Secondsite Interzone  sebagai proteksi layanan backup dan disaster recovery virtual data center anda. Promo ini berlaku untuk minimal pembelian produk selama satu tahun.

Pesan sekarang dan jadilah orang yang menggunakan  produk VDC Backup pertama di dunia! Promo berlaku hingga 12 September 2019.

Hubungi kami di sales@zettagrid.id atau di 0811-28-38-78

 

Salam Semangat,

Zettagrid Indonesia