Solusi Backup CCTV ACOBA hadir di IISMEX 2022

IISMEX POPUP BANNER ACOBA BACKUP CCTV

Solusi Backup CCTV ACOBA hadir di IISMEX 2022

Hallo Sobat ACOBA!

Dalam memenuhi kebutuhan informasi terkait solusi dan penyedia Smart City, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan bekerja sama dengan PT Napindo Media Ashatama akan menggelar pameran Indonesia Internasional Smart City Expo & Forum (IISMEX) 2022.

Ikut memeriahkan IISMEX Jakarta 2022, ACOBA Indonesia sebagai salah satu solusi dari kemajuan teknologi di bidang keamanan data backup CCTV berbasis cloud dari Zettagrid Indonesia turut serta dalam perhelatan akbar ini. Selain itu, akan ada insight menarik yang akan disampaikan oleh Kenny Kurniadi selaku Business Development dari ACOBA pada sesi Technical Product Presentation di event ini.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap dan melakukan konsultasi secara langsung, Anda dapat mendatangi booth ACOBA pada tanggal 5-7 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan (Hall A, Booth AL01). Acara tidak dipungut biaya (GRATIS).

Bagi Anda yang datang ke IISMEX Jakarta 2022 dan mengunjungi booth kita, akan ada hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Come & Join us in IISMEX Jakarta 2022!