Boost Workloads Performance With ioSTOR

Featured Image - Promo ioSTOR

Boost Workloads Performance With ioSTOR 2000

Didalam dunia penyimpanan, selain besarnya kapasitas juga perlu memperhatikan kinerja perangkat penyimpanan tersebut. IOPs sendiri merupakan metrik yang sering digunakan untuk mengukur kinerja perangkat penyimpanan. Setiap aplikasi tentu mempunyai kebutuhan IOPs yang berbeda. Salah satunya Email dan Database server umumnya mempunyai kebutuhan IOPs yang lebih tinggi daripada file maupun web server. Dari permasalahan inilah ioSTOR akan memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan storage sesuai dengan aplikasi yang digunakan.

Zettagrid Indonesia sebagai penyedia layanan cloud memiliki layanan ioSTOR tersebut. Di mana ini merupakan inovasi yang kami kembangkan dalam memberikan layanan penyimpanan sesuai dengan tingkat kebutuhan IOPs untuk produk VDC dan VPS. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memilih ioSTOR sesuai dengan kebutuhan kinerja storage yang akan digunakan.

Kali ini Zettagrid Indonesia punya promo menarik nih buat Anda pelanggan baru maupun pelanggan setia kita. Nah, bagi Anda yang melakukan upgrade ioSTOR pada VDC, Zettagrid Indonesia akan memberikan Anda emas. Anda hanya perlu mengupgrade storage sebesar 1TB dengan masa langganan 2 bulan, dengan begitu Anda berhak mendapatkan emas hingga 3 gram*!

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami ke sales@zettagrid.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo ini.

Yuk, tingkatkan performa media penyimpanan Anda sekarang! Buat proses bisnis menjadi lebih optimal dengan cloud storage berkinerja tinggi dari Zettagrid Indonesia.

*Syarat dan Ketentuan berlaku*