Zettagrid Indonesia Raih DELL Technologies Best Solution CSP Partner Awards

Zettagrid solution partner

Zettagrid Indonesia Raih DELL Technologies Best Solution CSP Partner Awards

16 Juni 2021 menjadi salah satu hari sukses bagi Zettagrid Indonesia. Komitmen Zettagrid Indonesia untuk memberdayakan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan IT, menorehkan perusahaan pada acara DELL Technologies Partner Business Conference Award yang diselenggarakan oleh DELL Technologies secara daring melalui online conference.

Dilansir dari delltechnologies.com, DELL Technologies Partner Business Conference Award merupakan acara tahunan untuk para mitra DELL Technologies. Melalui program ini, DELL Technologies berupaya untuk merayakan kesuksesan dan menanti peluang besama para mitra di masa depan.

Sebagai mitra DELL Technologies, Zettagrid Indonesia merasa terhormat untuk menjadi salah satu partisipan sekaligus nominasi acara dalam salah satu kategori yang diusung. Tak hanya itu, Zettagrid juga turut berbangga atas pemberian penghargaan “Best Solution Cloud Service Provider (CSP) Partner of FY21” oleh DELL Technologies pada acara tersebut.

Bagi perusahaan, penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan atas kinerja positif Zettagrid Indonesia dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis DELL Technologies di tahun 2021. Tetapi, ini juga menjadi peluang bagi Zettagrid untuk terus tumbuh bersama DELL Technologies dalam membangun Industri Teknologi yang lebih maju di Indonesia.

Zettagrid Indonesia merupakan Penyedia Layanan Cloud Indonesia yang menyediakan Infrastructure as a Service (IaaS) seperti Virtual Data Center (VDC), Virtual Private Server (VPS), Backup as a Service (BaaS), Disaster Recovery as a Service (DRaaS), dan lainnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang solusi cloud kami, Anda dapat menghubungi kami di sini atau ke sales@zettagrid.id. Apabila Anda ingin melihat tayangan langsung Zettagrid menerima penghargaan Best Solution CSP Partner dari DELL Technologies, Anda dapat mengunjungi videonya di sini.