Dukung ISSOM 2021, Zettagrid Indonesia Kembali Sponsori BMWCCI OMR dan MOMRC

Dukung ISSOM 2021, Zettagrid Indonesia Kembali Sponsori BMWCCI OMR dan MOMRC

ISSOM 2021

Team Zettagrid Indonesia di Ajang Balapan BMW One Make Race Round 1 ISSOM 2021

Usai diselenggarakan pada 29 dan 30 Agustus 2020 lalu, kini kejuaraan balap mobil Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali digelar pada 28 dan 29 Maret 2021 di Sentul International Circuit. Setelah sekian lama vakum akibat pandemi COVID-19, akhirnya ISSOM 2021 telah mengantongi izin dari Gubernur Jawa Barat untuk menyalurkan semangat juang para pembalap tanah air.

Sama seperti tahun sebelumnya, ISSOM yang digelar pada tahun ini juga terasa berbeda bagi para pegiat motorsport. Selain karena diterapkannya protokol kesehatan yang sangat ketat dan tanpa penonton, ajang balap ini juga digelar dengan menyertakan test swab antigen untuk para pembalap, mekanik, dan tim resmi lainnya untuk memastikan tidak terpapar COVID-19.

Adapun ISSOM 2021 juga menyelenggarakan beberapa kategori balapan untuk menyemarakkan kontestasi tersebut, antara lain Mercedes One Make Race Championship (MOMRC), BMWCCI One Make Race (OMR), Honda Jazz Brio Speed Challenge, Euro Touring Car Championship, Indonesia Touring Car Race Max & 1500, Indonesia Touring Car Race 1200, Super Touring Car Championship 1, Super Touring Car Championship 2, dan Indonesia Retro Race.

Sebagai penyedia layanan Cloud Computing di Indonesia, Zettagrid Indonesia pun ikut serta dalam menyemarakkan kontestasi tersebut. Dengan kembali mensponsori BMWCCI OMR dan MOMRC, menjadi tanda bahwa Zettagrid Indonesia mendukung terselenggaranya ajang balap ISSOM 2021. Berikut sekilas tentang BMWCCI OMR dan MOMRC pada ISSOM 2021 lalu:

BMWCCI One Make Race (OMR)

ISSOM 2021

Tim Zettagrid bersama R.C. Adhi Nugroho selaku Promotor BMWCCI OMR

BMWCCI One Make Race (OMR) merupakan sebuah wadah bagi para pegiat motorsport yang memiliki hobi dan semangat dalam dunia balap. keikutsertaan BMWCCI OMR di ajang balap seperti ISSOM, telah membawa beragam nama di perhelatan kontestasi balap mobil, seperti Aditya Amandio, Ikhsan Utama, hingga Silas Andrianto. 

Pada kompetisi ISSOM 2021 lalu, BMWCCI OMR turut dimeriahkan oleh 10 peserta yang bertanding selama sepuluh putaran. Dari pertandingan tersebut, Viktor Herryanto kembali menyabet podium juara pertama dalam kategori Rookie dan Reza Alvin sebagai juara satu di kategori Advance. Tak hanya itu, selain turut dimeriahkan oleh para pembalap ternama, BMWCCI OMR juga turut disponsori oleh Michellin, Eneos, WRI Solution, hingga Bilstein.

Mercedes One Make Race Championship (MOMRC)

Tim Zettagrid bersama Iswachyudi selaku Promotor MOMRC

Diawali dengan nama Mercedes-Benz Club Indonesia Racing Championship, klub ini telah berganti nama menjadi Mercedes One Make Race Championship (MOMRC) pada 2019 lalu. Meski demikian, ajang balap satu ini tetap diminati oleh para pegiat motorsport dan menjadi tempat spesial bagi para pecinta mobil brand Mercedes-Benz.

Pada Minggu, 29 Maret 2021, MOMRC turut memeriahkan perhelatan kompetisi balap ISSOM 2021 dengan menghadirkan tigabelas peserta. Dengan mewajibkan sepuluh putaran penuh, kategori balap mobil satu ini kembali dimenangkan oleh Deo Popong dengan total waktu sembilanbelas menit dan tujuh detik. Tak hanya itu saja, MOMRC juga turut dimeriahkan oleh sejumlah sponsor, seperti GT Radial, BAW Motorsport, Gazpoll, dan Ayam Asix.

Maju terus olahraga Indonesia dan bangga gunakan cloud lokal dengan data center lokasi Indonesia! Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di sini atau email ke sales@zettagrid.id.