Semangat Diskon 45% HUT RI Ke-75

Diskon HUT RI Ke-75

Semangat Diskon 45% HUT RI Ke-75

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini memang berbeda. Bagaimana tidak, saat ini negara kita, bahkan dunia masih diterjang badai pandemi COVID-19 yang telah merubah tatanan gaya hidup masyarakat dan juga berdampak bagi hampir seluruh sektor industri dan ekonomi di Indonesia.

Namun, layaknya pahlawan yang dulu telah berjuang melawan penjajah selama ratusan tahun, kita juga harus tetap Semangat 45 untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan untuk memajukan negera ini. Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini “Bangga Buatan Indonesia” Zettagrid, sebagai penyedia layanan lokal cloud computing Tier IV di Indonesia yang telah memiliki 2 lokasi data center dan juga telah memiliki kantor cabang di Jawa timur. Mendukung pemerintah untuk menuju Indonesia Maju, dengan selalu memberikan pelayanan terbaik pada sektor infrastruktur cloud yang saat ini memegang peranan besar dalam digitalisasi yang semakin cepat pertumbuhannya ditengah situasi pandemi, yang membatasi kita untuk bertatap muka langsung seperti biasanya.

Untuk itu, Zettagrid Indonesia yang tahun ini berhasil mendapatkan sertifikasi “VMware Cloud Verified Provider” yang pertama di Indonesia, memberikan penawaran spesial bertajuk “Semangat Diskon 45% HUT RI Ke-75”. Diskon ini berlaku untuk seluruh produk yang terdapat dalam katalog Zettagrid dan berlaku dari tanggal 12 Agustus 2020 – 12 September 2020 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut;

• Promo diskon 45% berlaku untuk semua produk katalog Zettagrid, kecuali katalog lisensi software.
• Promo diskon 45% dapat dinikmati untuk hingga 31 Desember 2020.
• Per tanggal 1 Januari 2021 pelanggan akan dikenakan biaya normal.
• Minimum kontrak berlangganan selama 1 tahun.
• Promo berlaku selama periode 12 Agustus – 12 September 2020.
• Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
• Promo hanya berlaku untuk pembelian baru (non-upgrade/resize).
• Promo berlaku metode pembayaran prepay bulanan diawal.

Tunggu apalagi! Jangan sampai kelewatan, ayo tunjukan Semangat 45-mu dan rayakan kemerdekaan bersama Zettagrid dengan penawaran yang kami berikan! Jika anda berminat anda dapat menghubungi kami melalui e-mail di sales@zettagrid.id, layanan live chat di website kami, atau klik disini.