Free IT Webinar Migrate and Modernize VMware Cloud

Free IT Webinar

Free IT Webinar Migrate and Modernize VMware Cloud on Zettagrid

Memasuki new normal atau Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi), tentunya semua kegiatan tatap muka secara langsung masih dibatasi. Untuk itu perusahaan perlu untuk mulai memindahkan bisnisnya ke arag digital untuk mempertahankan bisnisnya agar terus berjalan tanpa hambatan, salah satunya memindahkan data ke dalam cloud computing. Tentunya pada masa pandemi ini, cloud computing berperan penting untuk menjadi solusi pengganti dari physical server.

Zettagrid Indonesia sebagai penyedia layanan cloud asal Australia yang telah memiliki 2 lokasi data center di Indonesia dengan sertifikasi Tier IV, mengadakan FREE IT WEBINAR bertajuk Zettagrid e-Tech Day “Migrate and Modernize VMware Cloud on Zettagrid: Simple, secure, scalable, and reliable cloud infrastructure”. Didalam webinar ini anda akan mendapatkan insight dan belajar langsung dari local cloud expert Zettagrid Indonesia Bapak Aditya Rahmawan sebagai Cloud Consultant Zettagrid Indonesia tentang bagaimana cara anda mendeploy dan memigrasikan data anda ke dalam Virtual Datacenter yang dimiliki oleh Zettagrid.

Berikut detail waktu dan tempat dari webinar ini:

Date: Tuesday, 16 June 2020
Time: 14.00-16.00 WIB
Place: Zoom Video Meeting
Link registration: https://lnkd.in/gZCctTG

Registrasikan diri anda sekarang, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan OVO credits dari Zettagrid sejumlah ratusan ribu rupiah. Jangan lewatkan juga promo menarik yang akan kami berikan dari sesi webinar ini. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di marketing@zettagrid.id.