Cerita WFH Zettagrid Indonesia – Tanggapan Kami Terhadap COVID-19

Cerita WFH Zettagrid Indonesia – Tanggapan Kami Terhadap COVID-19

WFH COVID-19

Cerita WFH Zettagrid Indonesia – Memberi Inovasi serta Berkomitmen Untuk Membantu Para Pengusaha Selama COVID-19 Berlangsung 

Sebagai komitmen PT. Arupa Cloud Nusantara sebagai pembawa brand cloud computing Zettagrid, untuk turut serta dalam usaha pemerintah untuk menekan laju penyebaran pandemic COVID-19, kami mulai memberlakukan program kerja dirumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Kami sadar bahwa saat ini, keselamatan dan kesehatan individu setiap manusia merupakan hal terpenting yang harus didahulukan. 

Di saat yang genting ini, ada beberapa prinsip yang kami tegakkan di perusahaan: 

  1. Menjaga kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh karyawan PT. Arupa Cloud Nusantara.
  2. Tetap melayani dan membantu seluruh pelanggan Zettagrid Indonesia setiap saat. 
  3. Memberi solusi bagi para stakeholder kami, terutama para pengusaha yang terkena dampak dari pandemic global ini. 

Selama program WFH ini berlangsung, kami tetap bekerja seperti biasa, dengan memanfaatkan teknologi-teknologi yang saat ini sudah ada, termasuk kami juga terus mengembangkan solusi kami, yang juga kami gunakan saat ini yaitu Arupa Cloud Desktop.  

Arupa Cloud Desktop merupakan inovasi yang dikembangkan oleh tim produk kami, yang awalnya kami gunakan untuk menerapkan WFH pada internal perusahaan agar WFH berjalan layaknya seperti ketika bekerja di kantor. Arupa Cloud Desktop menggabungkan beberapa teknologi untuk memberikan solusi yang cocok untuk korporasi dalam melaksanakan WFH.  

Bebeda dengan penggunaan VPN, Arupa Cloud Desktop terjamin keamanannya karena telah dilengkapi dengan fitur Firewall dan NAT standard, sehingga anda dapat melakukan white list dan black list blocking berdasarkan IP Address. Kemudian pada sisi layanan RDP sendiri kami menambahkan fitur IDS/IPS dengan Geo-blocking dan Fail2Ban.  

Dalam kurun waktu kurang dari satu hari, Arupa Cloud Desktop sudah dapat anda gunakan untuk perusahaan anda. Arupa Cloud Desktop dapat digunakan melalui web browser pada device anda dari mulai PC, laptop, Tablet, iPad hingga smartphone dan dalam berbagai sistem operasi dari mulai Office, Linux, Mac OS, Android, dan iOS.

Pada situasi dan kondisi yang sulit seperti ini, kami paham bahwa sebagian besar pengusaha terkena dampak dari adanya kenaikan US Dollar yang tidak terkendali pasca COVID-19 menyebar yang menyebabkan kenaikan harga device seperti laptop maupun desktop. Kemudian, penutupan logistik sehingga menyebabkan penundaan pengiriman laptop/desktop tentu saja sangat menyulitkan anda sebagai pengusaha terutama bada bidang atau divisi IT dalam melaksanakan WFH.  

Sebagai bentuk keperdulian kami terhadap usaha anda yang terdampak karena corona, kami menawarkan Arupa Cloud Desktop ini dengan harga yang terjangkau dalam Rupiah, sehingga walaupun US Dollar mengalami kenaikan tidak akan berdampak pada biaya berlangganan Arupa Cloud Desktop ini. 

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di sales@zettagrid.id atau telepon di +62-811-28-38-78 atau +62-21-2789-9962. 

 

Download informasi produk mengenai Arupa Cloud Desktop Disini.