Seminar IoT dan Cyber Security Strategy 2020

Seminar IoT dan Cyber Security Strategy 2020

Seminar IoT dan Cyber Security Strategy 2020

Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memberikan tantangan baru bagi perusahaan yang memiliki data yang critical untuk mengamankan data dari serangan siber atau yang kita kenal sebagai Cyber Security.

Berbagai perusahaan saat ini mulai berlomba-lomba untuk meningkatkan keamanan dengan berbagai teknologi digital yang bermunculan salah satunya dengan cloud computing. IDC  Indonesia memperkirakan pada tahun 2022, 50 persen perusahaan di Indonesia akan membentuk digital-native platforms dengan Cloud, Mobility dan Big Data & Analytic sebagai teknologi utama untuk bisa bertahan dan berkompetisi di pasar ekonomi digital.

Namun, bagaimanakah cara untuk menciptakan cloud environment yang aman? Temukan jawabannya dalam Seminar “IoT dan Cyber Security Strategy 2020” yang diselenggarakan oleh APTIKNAS yang bekerja sama dengan Zettagrid Indonesia juga pengusaha TIK Indonesia lainnya. Acara ini akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 10.00 – 15.00 yang bertempat di Hotel Santika Hayam Wuruk.

Pada event ini team Zettagrid Indonesia akan berbagi mengenai cara untuk menciptakan cloud environment yang aman ditengah tantangan perkembangan teknologi di Indonesia.

Untuk informasi dan pendaftaran hubungi marketing@zettagrid.id atau klik link ini .