Promo 11.11 Gratis 60 Hari Untuk Area Surabaya

Promo 11.11

Promo 11.11 Gratis 60 Hari Untuk Area Surabaya

Penyedia layanan cloud computing Zettagrid  Indonesia, kini resmi hadir di Surabaya bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional 2019 (10 November 2019).

Sebelumnya Zettagrid Indonesia telah memenuhi kebutuhan pelanggan cloud di Jakarta. Melihat antusiasme pelanggan yang cukup tinggi, Zettagrid Indonesia membuka kantor cabang baru di Surabaya yang di harapkan dapat memberikan solusi bagi infrastruktur IT pada bisnis anda khususnya untuk anda yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya. Saat ini Zettagrid Indonesia telah memiliki 2 availability zone di Indonesia.

Untuk merayakan kehadiran Zettagrid Indonesia di Surabaya sekaligus Hari Belanja Nasional 11.11, kami memberikan promo GRATIS 60 Hari untuk produk VDC Backup dan Veeam Backup. Promo ini dapat anda dapatkan dengan berlangganan minimum satu tahun. Promo ini hanya berlaku pada area Surabaya dan sekitarnya.

Ayo, tunggu apa lagi! Mulailah beralih ke layanan cloud Zettagrid Indonesia untuk memudahkan bisnis anda! Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami disini atau hubungi Sales Representative kami di area Surabaya; Yogie +62 812-3384-6878.