Terapkan Cloud Automation, Zettagrid Berikan Solusi Termudah Menggunakan Cloud

 

INFOKOMPUTER, 21 November 2017: Infrastruktur yang kompleks di suatu perusahaan membutuhkan proses pengelolaan yang cepat dan tepat. Terkadang proses ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi dan tenaga ahli yang memadai. Ditambah lagi sering adanya kebutuhan TI yang tidak terprediksi sehingga fleksibilitas dalam pengelolaan TI mutlak diperlukan.

Zettagrid, penyedia layanan cloud computing Infrastructure as a Service (IaaS) bersertifikasi PCI DSS dan ISO:9001, menawarkan solusi untuk menjawab permasalahan tersebut. Didukung dengan platform cloud yang telah teruji dan tersertifikasi dari VMware serta data center yang berlokasi di Indonesia, Zettagrid akan memberikan pengalaman dan kemudahan baru dalam menggunakan layanan cloud.

“Zettagrid ingin memberikan solusi yang berbeda dengan yang lain. Menjadi penyedia layanan cloud yang reliable bagi seluruh instansi, baik itu korporasi maupun pemerintahan. Datacenter yang berada di Indonesia merupakan komitmen Zettagrid kepada pelanggan yang menginginkan datanya tetap berada di dalam negeri yang sesuai dengan himbauan pemerintah N0. 82 tahun 2012”, kata Nicki Pereira, Chief Technology Officer (CTO) Zettagrid.

Proses otomatisasi yang menyeluruh (comple automation) adalah keunggulan yang dimiliki Zettagrid, khususnya ketika menyangkut solusi cloud yang berbasis Infrastructure as a Service (IaaS). Zettagrid diklaim sebagai yang pertama dalam memberikan layanan cloud automation. Selengkapnya di INFOKOMPUTER

 

Twitter   [wp-svg-icons icon=”twitter” wrap=”i”]   LinkedIn  [wp-svg-icons icon=”linkedin” wrap=”i”]

 

Have a question? Contact Us!

[gravityform id=”48″ title=”false” description=”false”]