Zettagrid Bersama DELL EMC Berikan Layanan Teknologi Cloud Otomatisasi Di Indonesia

 

Dell EMC Forum (DEF) 2017 digelar di Jakarta tanggal 2 November 2017, di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place. Acara ini adalah perhelatan pertama yang diselenggarakan di Indonesia setelah merger bersejarah antara Dell dan EMC satu tahun lalu. DEF 2017 adalah ajang berbagi pengalaman teknologi yang ditujukan bagi para profesional TI untuk bertemu rekan seprofesi, mendiskusikan strategi TI, mendapatkan wawasan, dan melihat langsung solusi lengkap yang ditawarkan Dell EMC untuk mendorong transformasi TI, meningkatkan mobilitas tenaga kerja, dan mengurangi risiko di era digital.

Tema acara “Realize”, menegaskan pada upaya Dell EMC dalam membantu berbagai perusahan melalui tahapan guna mewujudkan masa depan digital mereka di era transformasi digital baru. Dalam kesempatan tersebut, para eksekutif dan pakar Dell EMC membahas hal-hal yang berkaitan dengan modernisasi infrastruktur TI, otomatisasi layanan TI, transformasi manusia dan berbagai prosesnya; serta masa depan kolaborasi manusia dengan mesin.

“Era digital baru saat ini adalah revolusi industri berikutnya, dimana data menjadi faktor pendorong utama. Tren ini mengubah total tatanan bisnis di Indonesia. Namun, perubahan besar ini juga menghadirkan banyak peluang,” ungkap Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Kami menghadirkan para pakar dan seluruh solusi yang kami hadirkan di acara ini untuk membantu para pemangku kepentingan di Indonesia untuk memikirkan kembali proses bisnis mereka untuk bisa beradaptasi lebih cepat, fleksibel, inovatif, berorientasi pada pengguna dan fokus pada pelanggan, serta menunjukkan bagaimana teknologi mengambil peran penting dalam membantu mereka mencapai kesuksesan”.

Zettagrid Indonesia memiliki peranan penting didalam ekosistem penyedia layanan cloud Infrastruktur dengan teknologi modern serta memberikan otomatisasi layanan IT yang didukung penuh oleh DELL EMC.